PERCEPAT PEMBANGUNAN KANTOR, KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU LAKUKAN PENANDATANGAN KONTRAK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU

TTD KONTRAK 3

Ambon, Kumham Maluku – Dalam rangka mempercepat penyelesaian pembangunan gedung kantor baru, Kanwil Kemenkumham Maluku melaksanakan penandatanganan kontrak pembangunan untuk gedung baru, Jumat, (02/07/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka didampingi oleh Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Agung Rektono Seto, Kadiv Imigrasi, M. Yani Firdaus, Plt. Kadiv Pemasyarakatan, Saiful Sahri, Kepala Bagian (Kabag) Umum, Lamargono dan Kabag Program dan Humas, Abd Malik Wagola menyaksikan penandatangan Kontrak Kerja Pembangunan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Maluku.

Andi mengharapkan agar pembangunan Kanwil Kemenkumham Maluku dapat dilaksanakan sesuai waktu dan perencanaan yang telah ditentukan.

"Ini adalah tahap selanjutnya dari pembangunan Kanwil Kemenkumham Maluku, yang sebelumnya telah selesai melakukan rencana pembangunan beberawa waktu lalu. Semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar", ujar Andi.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kanwil Kemenkumham Maluku, Gerry Sandro Mailoa Dengan Direktur Utama PT. Duta karya Prathamaunggul, H Sodikin yang dilakukan diruang kerja Kakanwil Kemenkumham Maluku. (HUMAS)

TTD KONTRAK 2

TTD KONTRAK 1


Cetak   E-mail