SAMBUT BULAN RAMADHAN, LAPAS TUAL BUAT SALURAN PEMBUANGAN AIR WUDHU MUSHOLA LAPAS

Lapas Tual

Langgur, INFO_PAS - Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tual membuat dan mempersiapkan saluran pembuangan Air Wudhu Mushola Lapas,  Kamis (16/02/2023)

Di bawah pengawasan Kaur. Umum Lapas Kelas IIB Tual, M. Renjaan, Warga Binaan bergotong royong dalam membersihkan saluran pembuangan air wudhu yang berada dibelakang Mushollah  At Taubah Lapas Tual.

M. Renjaan menjelaskan bahwa pembersihan saluran pembuangan dan pembuatan lubang resapan air ini dilakukan untuk mempersiapkan Mushola Lapas Kelas II B Tual dalam menyambut Bulan Ramadhan 1444 H yang akan datang. Selain itu, memang saat ini wilayah Maluku Tenggara tengah memasuki musim penghujan sehingga untuk menghindari terjadinya genangan kita sangat perlu membuat lubang resapan tersebut, terang M. Renjaan.

Akbar A. Tunru, staf umum Lapas Tual juga berharap semoga dengan adanya kegiatan pembersihan saluran dan pembuatan lubang resapan ini dapat membantu warga binaan yang beragama muslim di Lapas Tual saat melaksanakan Ibadah sholat dengan baik dan nyaman. Utamanya adalah saat memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini.

 

Kontributor : Lapas Tual

 


Cetak   E-mail