MAKSIMALKAN PERAN KEHUMASAN, PEGAWAI LAPAS SAUMLAKI IKUT PELATIHAN KEHUMASAN DI BADIKLAT SULSEL

 

OLAH 53

 

OLAH 54

 

Ambon, KUMHAM MALUKU-Bertempat di Aula Balai Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara (Badiklat Kemenkumham Sulut) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Saumlaki ikuti Kegiatan Pembukaan Pelatihan Kehumasan Angkatan III Tahun 2024, Selasa (05/03).

Pelatihan ini akan berjalan selama 4 (empat) hari yang diwakili oleh staf Kehumasan Lapas Saumlaki.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, John B. Manikalo dan diikuti oleh 30 peserta pelatihan dari 10 perwakilan kantor wilayah.

Kegiatan ini menghadirkan fasilitator dari Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Widyaiswara BPSDM Hukum dan HAM dan CV Mafafa Tech, selama berlatih di Balai Diklat.

Kegiatan yang dikemas selama 4 (empat) hari ini akan menyajikan materi pelatihan seperti, Strategi Kehumasan dan Media Sosial Pemerintah, Mengemas konten berita serta Digitalisasi Kehumasan.

Dengan keikutsertaan kegiatan tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Saumlaki, David Lekatompessy berharap agar bidang kehumasan nantinya akan lebih kompeten dan fleksibel tentunya untuk membangun citra organisasi yang baik.

"Saya berharap melalui keikutsertaan dalam kegiatan ini, HUMAS Lapas Saumlaki lebih inovatif dan kreatif serta mampu mempublikasikan citra positif dari kinerja Lapas Saumlaki," ungkap David.
(Humas/Ning/90)


Cetak   E-mail