KARUTAN LAKUKAN PENGECEKAN GUNA PASTIKAN SARANA DAN PRASARANA RUTAN AMBON DALAM KEADAAN BAIK

OLAH 58

 

Ambon, KUMHAM MALUKU -- Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIA Ambon, Adam Ridwansah melakuan pengecekan pada area rutan ambon guna memastikan kondisi sarana dan prasarana dalam keadaan baik, Kamis (21/3).

Karutan mengatakan sarana dan prasarana yang ada didalam rutan harus senantiasa diperhatikan dengan baik yang mana hal tersebut sebagai penunjang dalam melakukan pelayanan kepada warga binaan di dalam rutan.

"Apabila sarana dan prasarana yang ada di dalam rutan tidak terawat dengan baik atau rusak maka akan berpengaruh kepada pelayanan baik itu kepada warga binaan ataupun stakeholder yang lain apabila berada di dalam rutan dalam hal pelayanan," ujar Adam.

Menurut Adam, kondisi rutan ambon yang selalu terawat dan terjaga dengan baik akan juga berpengaruh pada tugas dan fungsi pengawasan, sehingga diharapkan seluruh jajaran maupun warga binaan selalu menjaga dan merawat fasilitas yang ada didalam rutan.

"hari ini saya mencoba melihat kondisi graha pattimura rutan ambon, yang mana tempat ini selalu digunakan untuk kegiatan-kegiatan bersama warga binaan maupun acara besar lainnya, dan juga dapur rutan ambon, yang mana akan nada beberapa bagian yang akan kita lakukan perbaikan," tutup Adam.


Cetak   E-mail