KEARSIPAN JADI ATENSI MONEV DARI SUB BAGIAN KEPEGAWAIAN KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU DI LAPAS SAUMLAKI

OLAH 60

OLAH 61

 

Ambon, KUMHAM MALUKU-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Saumlaki terima Tim Monitoring dan Evaluasi dari Bagian Umum dan Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Rabu (27/03).

Kunjungan kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Maluku, La Margono didampingi oleh 3(tiga) orang staf kepegawaian. Monev diawali dengan arahan dan penguatan tugas oleh Kepala Bagian Umum dan didampingi oleh Pelaksana Harian Kepala Lapas Saumlaki serta dihadiri oleh pegawai.

Menurut Margono, tujuan Monev kali ini difokuskan untuk bagian pengelolaan kearsipan.

"Kearsipan menjadi atensi penting dalam monev kali ini, kami akan menilai proses tata kelola dan manajemen kearsipan di Lapas Saumlaki," ujar Margono.

Selain itu saat melakukan Monev kearsipan tiga staf Sub Bagian Kepegawaian yakni Gerry Mailoa, Hany Pardjan dan Alfry Behuku memberikan gambaran sekaligus menilai Lembaran Kerja Kearsipan di Lapas Saumlaki serta menjelaskan bahwa tata kelola dan manajemen kearsipan di Lapas Saumlaki perlu dibenahi.

"Berbagai kekurangan dalam pengelolaan kearsipan perlu ditindaklanjuti, dan kami berharap diperiode berikutnya apa yang dievaluasi telah di lakukan perbaikan," harap Gery.

Sementara itu, Melkianus Jempormasse selaku Pelaksana Harian Kepala Lapas Saumlaki berterima kasih atas kunjungan dan Monev yang telah dilakukan, beliau berharap agar pelaksanaan Monev dapat menjadi catatan perbaikan guna pengembangan kinerja organisasi kedepannya.

(Humas/Ning90)

 


Cetak   E-mail