SERAH TERIMA DAN PISAH SAMBUT KA.RUTAN AMBON

 

zSAM 0164zBertempat di Rumah Tahanan Negara Klas IIA Ambon, pada Jumat (01/06/12) dilaksanakan acara serah terima dan pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIA Ambon. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Para Kepala Divisi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Para Pejabat Struktural seluruh UPT Pemasyarakatan se-Pulau Ambon serta Para Undangan lain seperti rohaniawan dan instansi terkait dengan bidang tugas pemasyarakatan.
Sesuai Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Nomor SEK-14.KP.03.03 Tahun 2012 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Struktural Eselon III, IV dan V di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, maka Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIA Ambon, Giyono, Amd.IP.,SH.,MH dimutasikan menjadi Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIA Palu. Sebagai penggantinya adalah Faozul Ansori, Amd.IP.,S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Bimbingan Napi/Anak Didik pada Lapas Klas IIA Pasir Putih Nusakambangan.
Acara yang dilangsungkan di halaman dalam Rutan tersebut juga dihadiri oleh seluruh narapidana tahanan dan berlangsung dengan tertib dan aman. Dalam kesan dan pesannya, Giyono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh petugas, pejabat, maupun instansi terkait yang telah membantu proses pembinaan di Rutan Ambon serta berharap semoga Rutan Klas IIA Ambon tetap eksis sepeningggalnya.

zSAM 0224Menutup acara tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan Drs.Hartono, Bc.IP.,MH pun memberikan sambutan singkatnya, “Kami menyampaikan terima kasih kepada saudara Giyono atas dharma baktinya selama menjabat sebagai Kepala Rutan Klas IIA Ambon, semoga diberi rizki ditempat yang baru oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan untuk saudara Faozul agar secepatnya menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada  serta melanjutkan tugas-tugas yang ditinggalkan saudara Giyono untuk diselesaikan”. (Humas_TER)

 


Cetak   E-mail