Silaturahmi Direktorat Jenderal Imigrasi

silaturahmi imigrasi1

Jakarta—Direktorat Jenderal Imigrasi, pada selasa (6/9), bertempat di aula Direktorat Jenderal Imigrasi mengadakan Halal bi halal Iedul fitri 1432 H. kegiatan ini juga di hadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Patrialis akbar dan para Pejabat Eselon I di lingkungan Kemenkumham, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Direktorat Jenderal Imigrasi dengan Unit – unit Eselon satu lainnya.
Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM, Patrialis Akbar, menjelaskan etika silaturahmi, khususnya cara berjabat tangan di dalam islam dan ajaran Nabi Muhammad SAW, yang menerangkan bahwa berjabat tangan hanya dengan mukhrimnya, hal ini dilakukana untuk menghindari fitnah dan hasrat yang ditimbulkan dari bersalaman ini, hal ini di lakukan untuk menjaga moral, harkat, dan martanat para pejabat dan pegawai Kementerian Hukun dan HAM.
Selain itu, Patrialis Akbar juga menyinggung tentang keberhasilan penangkapan nazarudin dan pemberian Grasi yang di berikan beberapa waktu lalu. Grasi di berikan karena bagian dari rasa kemanusiaan.
Dalam kesempatan ini Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, juga berkesempatan untuk melakukan ramah tamah bersalam – salaman dengan para pejabat dan pegawai Direktorat Jenderal Imigrasi (ZEQI)


Cetak   E-mail