UJIAN DINAS TK.I KANWIL KEMENTERIAN HUKUMDAN HAM MALUKU

UD1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam rangka peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan pengembangan kesejahteraan pegawai, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Maluku Mengadakan Ujian Dinas Tingkat I pada tanggal 19 April 2012. Ujian Dinas yang dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Dra. Anita Nurlette, MH yang di dampingi oleh Kepala Bagian Umum Moksen Hasan, SH, MH dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha Salmon Latuputty, S.Sos diikuti oleh 9 peserta dari Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Maluku.

UD2

 

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah yang dibacakan oleh Kepala Divisi Administrasi menyatakan “Perlu adanya keseriusan dan rasa tanggung jawab peserta dalam mengikuti ujian saat ini, karena kegiatan ini dilaksanakan bukanlah sekedar formalitas belaka, tapi suatu keharusan untuk dilaksanakan dalam sistem manajemen kepegawaian. Lulus tidaknya saudara-saudara ditentukan oleh kemampuan, usaha dan kerja keras saudara dalam menjawab soal-soal yang diberikan, sehingga memperoleh hasil yang maksimal, yang sangat berguna bagi diri pribadi masing-masing, dan dalam menjalankan tugas kedinasan dapat menjalankannya sesuai pangkat/golongan dengan menunjukkan profesionalisme, dedikasi dan loyalitas, membangun kepercayaan masyarakat, membangun komitmen dan partisipasi serta melakukan berbagai perubahan yang mendasar, yaitu perubahan pola pikir, perubahan budaya kerja dan perubahan perilaku (behavior). Yang mana semuanya itu bertujuan untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih (good government and clean government)”.

UD4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mengakhiri sambutannya, beliau mengucapkan selamat mengikuti ujian Dinas, kepada Tuhanlah kita serahkan semuanya, kita cukup berusaha dan berdoa. Dialah yang menentukan segalanya. Semoga kita diberikan kemudahan dalam mengikuti ujian pada hari ini. (Humas /eth)

 

    


Cetak   E-mail