MONEV PENGELOLAAN ADMINISTRASI DI KANIM TUAL, KADIVMIN : PERTAHANKAN KINERJA TERBAIK

1

Tual, KUMHAM MALUKU - Tidak hanya memberikan penguatan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM, dalam kunjungan kerja Kakanwil Kemenkumham Maluku ke Kanim Kelas  II TPI Tual, Jumat (17/03) juga dilakukan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Administrasi meliputi Kepegawaian, Keuangan dan BMN, Perencanaan dan Humas.

Kedatangan Kakanwil yang didampingi Kadiv Administrasi Topan Sopuan dan tim monev Kanwil Kemenkumham Maluku tersebut disambut langsung oleh Kakanim Tual Raden Imam Jati Prabowo dan jajaran.

Kadivmin dan tim monev kemudian melakukan pengecekan Administrasi kepegawaian, keuangan, perencanaan dan penguatan Kehumasan.

Topan Sopuan dalam selah monev tersebut berpesan kepada seluruh operator dan pelaksana tugas bagian Tata Usaha, Keuangan dan Kehumasan Kanim Tual untuk terus menjunjung akuntabilitas kinerja, dirinya mengungkapkan bahwa setiap pekerjaan yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh akan memberikan dampak yang baik bukan hanya untuk Kanim Tual akan tetapi memberikan sumbangsi kepada Kementerian Hukum dan HAM dimana kita bernaung.

“Pertahankan kinerja terbaik sebagai bentuk sumbangsi positif terhadp Kementerian ini, ingat kerja yang benar, terutama kepada pengelolah keuangan untuk memperhatikan setiap laporan dan pertanggung jawaban, untuk bagian umum terus berpatokan pada Permenkumham tentang Tata Naskah Dinas. Dimana didalam permenkumham tersebut dibahas mengenai bentuk naskah seperti surat, nota dinas, laporan, telaah dan lainnya yang semua itu sudah ada formatnya. Turunannya adalah menyimpan surat berdasarkan kode surat dan pengarsipan berdasarkan arsip aktif dan arsip inaktif,” ujar Sopuan.

Kemudian terkait Kehumasan, dirinya meminta seluruh staff yang menangani kehumasan untuk selalu aktif mengglorifikasikan terkait kinerja positif. (Humas/AI)

WhatsApp Image 2023 03 18 at 07.22.27 1

WhatsApp Image 2023 03 18 at 07.22.29

WhatsApp Image 2023 03 18 at 07.22.40

WhatsApp Image 2023 03 18 at 07.22.41


Cetak   E-mail