BUKA KEGIATAN RB, SLAMET PRAMOEDJI TUNTUT JAJARAN KEMENKUMHAM MALUKU BEKERJA LEBIH PASTI

Kanwil Maluku 2

Ambon, Kumham Maluku –  Kepala Divisi Aministrasi,  Slamet Pramoedji menuntut seluruh jajaran di Kemenkumham Maluku untuk bekerja lebih PASTI, hal tersebut disampaikan saat dirinya membuka secara resmi kegiatan Reformasi Birokrasi (RB) mewakili Kepala Kantor Wilayah, di Hotel Elizabeth pagi tadi, (26/2).

“Paradigma governance menjadi salah satu kunci sukses pelaksanaan Reformasi Birokrasi menuntut kita untuk bekerja lebih professional, akuntabel, sinergi, tranparan dan inovatif (PASTI). Tentunya harus ada perubahan-perubahan yang terjadi secara signifikan, salah satunya adalah perubahan pola pikir dan budaya kinerja di lingkungan kerja masing-masing, agar lebih berintegritas, profesional, netral dan bebas dari intervensi politik serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik yang berkualitas untuk masyarakat dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat dan persatuan dan kesatuan bangsa” pungkas Pramoedji.

Selain itu, Pramoedji juga mengapresiasi kinerja jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku atas kinerja dalam proses meraih WBK. “Mewakili Kepala Kantor, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku atas kinerja selama ini dalam proses meraih WBK sehingga dapat  terwujud. Ini merupakan satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif, dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan professional” jelasnya.

Dirinya berpesan agar terus bekerja dan berkinerja dengan selalu mengedepankan Tata Nilai Kemenkumham  “PASTI” serta menerapkan Core Value ASN- BerAkhlak, dan jangan lupa untuk selalu menjaga keagungan Kemenkumham. (Humas/H.S)

AMQ01005AMQ01012AMQ01020AMQ01022


Cetak   E-mail