KOMITMEN WBK/WBBM, HENDRO : PERTAHANKAN DAN TINGKATKAN APA YANG SUDAH KITA DAPAT

rapat wbk 2024

Ambon, KUMHAM MALUKU – Dalam rangka evaluasi kinerja Tim Pokja WBK/WBBM, Kanwil Kemenkumham Maluku mengadakan rapat Tim Pokja pada ruangan rapat pimpinan. Jumat (1/3).

Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo meminta seluruh pegawai tidak hanya Tim Pokja saja, bahu-membahu untuk mempertahankan predikat WBK yang telah di dapatkan.

“Dengan mempertahankan predikat WBK tahun ini, di tahun depan Kanwil Maluku dapat mengikuti kontestasi WBBM nantinya,” ujar Hendro.

Hendro juga menyampaikan agar tidak hanya fokus pada pemenuhan data dukung saja, tetapi juga pada proses perubahan mindset ke arah yang lebih baik. Maka dari itu semua aspek benar-benar harus terlibat mulai dari bawah hingga atas.

Rapat dihadiri juga oleh Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Imigrasi Jayanta Surbakti dan seluruh Tim Pokja WBK/WBBM. Selanjutnya setiap Tim Pokja mengemukakan progres pemenuhan data dukung dan masalah atau kendala yang di hadapi untuk dicari mekanisme penyelesaiannya masing-masing. (Prakom/SR).

RAPAT wbk 1rapat wbk 2rapat wbk 3rapat wbk 4


Cetak   E-mail