DJHAM LAKUKAN KOORDINASI DAN BERIKAN KONSULTASI PENGELOLAAN DATA SISTEM AKUNTANSI INSTANSI 2024 DI KUMHAM MALUKU

Kunjungan Bagkeu DJHAM

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kanwil Kemenkumham Maluku menerima kunjungan Tim Bagian Keuangan Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia (Ditjen HAM) dalam rangka koordinasi dan konsultasi terkait pengelolaan data Sistem Akuntansi Instansi (SAI) Tahun Anggaran 2024.

Kunjungan yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 6 Maret 2024 ini diterima langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo dari ruang kerjanya didampingi oleh Kadiv Administrasi Slamet Pramoedji, Senin (04/02).

Menyambut baik kunjungan Tim Bagian Keuangan Ditjen HAM, Hendro berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan Kanwil Kemenkumham Maluku dalam mengelola data SAI.

“Pengelolaan data SAI yang baik dan akuntabel sangat penting untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Maluku sehingga saya harap kedatangan Bapak/Ibu dapat memberikan insight yang bisa diimplementasikan secara positif oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku,” kata Hendro.

Tim Bagian Keuangan Ditjen HAM akan memberikan materi dan panduan terkait pengelolaan data SAI kepada para pegawai Kanwil Kemenkumham Maluku.

Sebagaimana tujuan kunjungan ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan Kanwil Kemenkumham Maluku dalam mengelola data SAI, serta koordinasi dan konsultasi terkait pengelolaan data SAI Tahun Anggaran 2024 dapat berlangsung baik dan pengelolaan data SAI di Kanwil Kemenkumham Maluku sesuai dengan peraturan yang berlaku. (Humas/AI)


Cetak   E-mail