KOORDINASI LAYANAN KENOTARIATAN DI KEPULAUAN TANIMBAR : MAKSIMALKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

KoorNotarisTanimbar

Saumlaki, KUMHAM MALUKU - Koordinasi layanan kenotariatan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Ernie Nurheyanti Toelle selaku pimpinan tim dalam pelaksanaan koordinasi berpesan kepada para notaris agar terus memberikan layanan maksimal kepada masyarakat

Yanti menyebut selain sebagai koordinasi,h kunjungannya kali ini di Kepulauan Tanimbar juga untuk memonitor kualitas layanan kenotariatan dan memastikan kepatuhan notaris terhadap peraturan perundang-undangan yang mana hal ini sejalan dengan penegasan Kakanwil Kemenkumham Maluku agar seluruh jajaran Kemenkumham dan Stakeholder dapat bersatupadu menunjukkan kinerja yang baik kepada masyarakat.  

Adapun Kantor Notaris yang dikunjungi Kadiv Yankumham, Kamis (07/03) diantaranya 1. Kantor Notaris Chatharina Diana Pilijay, S.H.,M.Kn; 2. Kantor Notaris Joni Sabono, S.H.,M.Kn; 3. Kantor Notaris Anthonio Alberto Faraknimella S.H.,M.Kn.

Diketahui, dalam kunjungan tersebut tim monev juga melakukan dialog terkait kendala yang dihadapi dalam memberikan layanan kenotarian, perkembangan regulasi terbaru terkait layanan kenotarian, dan upaya peningkatan kualitas layanan kenotarian. (Humas/AI)

KoorNotarisTanimbar 2

KoorNotarisTanimbar 3

KoorNotarisTanimbar 4

KoorNotarisTanimbar 5

KoorNotarisTanimbar 6


Cetak   E-mail