KANWIL KUMHAM MALUKU IKUTI PELANTIKAN PIMTI MADYA DAN PEJABAT FUNGSIONAL AHLI UTAMA SECARA VIRTUAL

lantik_3.png

AMBON, KUMHAM MALUKU- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku mengikuti pelantikan dua pimpinan Unit Eselon I yang baru dan Pejabat Fungsional Ahli Utama secara virtual, Jumat(05/04/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna, H. Laoly.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Reynhard Silitonga sebagai Inspektur Jenderal dan Razilu sebagai Kepala Badan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Ibnu Chuldun sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan, Sucipto sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga, Iwan Kurniawan sebagai Asesor SDM Aparatur Ahli Utama, beserta sejumlah Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Kantor Wilayah.

Yasonna berpesan kepada pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan bekerja dengan tulus dan meninggalkan legacy yang baik.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah, Hendro Tri Prasetyo, kegiatan pelantikan ini diikuti oleh Kepala bagian Umum, La Margono, Kepala Bagian Program dan Humas, Abd.Malik Wagola, dan Kepala Sub Bagian Humas,RB,TI secara virtual dari Aula Kanwil Kemenkumham Maluku.(Humas/feas)

 

lantik_2.jpeg

 

lantik.jpeg


Cetak   E-mail