JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU IKUTI APEL PELEPASAN MUDIK BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H / 2024

Mudik_1.jpg

AMBON, KUMHAM MALUKU- Dalam rangka cuti bersama menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku mengikuti Apel Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 M Kemenkumham secara virtual, Jumat(05/04/2024).

Kegiatan Apel bersama ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasona H. Laoly yang dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak baik jajaran Kemenkumham Kementerian Perhubungan, Bank BNI, Mandiri BSI yang telah berpartisipasi mewujudkan program mudik bersama lagi tahun ini dengan sebaik-baiknya.

“ Hal ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dalam membantu keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM untuk dapat berkumpul bersama keluarga di Hari Isitmewa ini,”ucap Yasona

Dalam kesempatan itu pula Menkumham R.I Yasonna H. Laoly menyerahkan titipan Zakat Fitrah, Zakal Mal, Infaq dan Shodaqoh dari Pegawai Kemenkumham kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

“Mewakili seluruh jajaran pimpinan tinggi Madya dan Pratama Kementerian Hukum dan HAM, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Jangan lupa masuk kembali kerja tepat waktu,” tutp Yasona.

Jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku yang dipimpin oleh Hendro Tri Prasetyo mengikuti kegiatan ini secara virtual.(Humas/feas)

Mudik_2.jpeg

Mudik_3.jpeg


Cetak   E-mail