TUGAS PERDANA DI KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU, MUHAMMAD AKRAM MINTA BEKERJASAMA SECARA KEKELUARGAAN

WhatsApp Image 2024 04 23 at 14.54.54

Ambon, Kumham Maluku – Kepala Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia kini telah berganti, dan dijabat oleh Muhammad Akram. Pasca acara pisah sambut kemarin, Muhammad Akram langsung tancap gas melaksanakan tugas perdananya di Kanwil Kemenkumham Maluku. Dirinya langsung mengadakan rapat internal dengan staf Divisi Administrasi dan PPK untuk mengetahui program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan. (23/04)

Dalam rapat tersebut Akram meminta agar seluruh pegawai bekerjasama secara kekeluargaan. “Saya menginginkan agar kita semua bekerjasama secara kekeluargaan, dimana selalu menjalin relasi komunikasi dengan baik antar seluruh pegawai, adanya transparansi dan juga profesionalitas dalam bekerja” pintanya.

Selain itu, Akram juga menegaskan terkait kedisiplinan dalam bekerja dan berkinerja. Menurutnya adanya ketertiban dan kelancaran dalam sebuah organisasi untuk memperoleh hasil yang optimal, yakni dengan menegakan kedisiplinan.

Bertempat di ruangan rapat Kakanwil, kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Bagian Umum La Margono, Kepala Bagian Program dan Humas Abdul Malik Wagola, Kepala Sub Bagian Humas RB dan TI Fahrul A. Bakker, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Wilson Muskitta, Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Michael Huwae, dan Fungsional Umum serta PPK dijajaran Kanwil Kemenkumham Maluku. (Humas/H.S)

WhatsApp Image 2024 04 23 at 12.11.43

WhatsApp Image 2024 04 23 at 12.11.43 1


Cetak   E-mail