ANTARKAN SLAMET PRAMOEDJI BERTUGAS DI TERNATE, KAKANWIL HENDRO TRI PRASETYO SEMPATKAN DISKUSI DENGAN JAJARAN KUMHAM MALUT

Kakanwil di Malut

Ambon,  KUMHAM MALUKU – Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo, baru saja mengantarkan Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Slamet Pramoedji, untuk melaksanakan tugasnya di Kanwil Kemenkumham Maluku Utara. Penyerahan tugas ini dilakukan dalam kunjungan kerja Hendro ke Ternate, Maluku Utara, pada hari Senin (29/4).

Selain mengantar Kadivmin Slamet Pramoedji, Hendro juga memanfaatkan kunjungannya untuk melakukan studi tiru terkait pemindahan Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara ke tempat yang lebih strategis. Ia ingin mempelajari best practice dari Kanwil Kemenkumham Maluku Utara yang telah mengantongi izin dan akan melakukan pembangunan serta pemindahan kantor wilayahnya pada tahun 2025 mendatang.

Dalam kunjungannya, Hendro bertemu langsung dengan Kakanwil Kemenkumham Maluku Utara Ignatius Purwanto, dan jajarannya mendiskusikan tentang berbagai hal terkait pemindahan kantor wilayah, termasuk proses perencanaan, pelaksanaan, dan kendala yang dihadapi.

Hendro mengaku terkesan dengan keberhasilan Kanwil Kemenkumham Maluku Utara dalam proses memindahkan kantor wilayahnya. Ia menilai bahwa proses perencanaan pemindahan tersebut dilakukan dengan baik dan terencana matang.

“Kami ingin belajar dari pengalaman Kanwil Kemenkumham Maluku Utara dalam hal pemindahan kantor wilayah,” kata Hendro.

Hendro berharap studi tiru ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang proses pemindahan kantor wilayah dan menjadi bekal bagi Kanwil Kemenkumham Maluku dalam merencanakan pemindahan kantor wilayahnya sendiri.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kabag Umum La Margono, Kabag Program dan Humas Abd. Malik Wagola, Kasubbag Pengelolah Keuangan dan BMN Michael William Huwae, dan Kasubbag Kepegawaian, Rumah Tangga dan Tata Usaha Wilson Muskitta. (Humas/AI)

Kakanwil di Malut 2


Cetak   E-mail